Sewot Sirik Dan Nasehat
"Dih, Sewot banget sih Lo !!! " *Sok-sok an pake LO, padahal Kelor masih nyangkut di gigi Mungkin kalimat itu sudah sering kita dengar dan sangat tidak enak jika didengar, terlebih Lagi apabila kita tidak bermaksud sewot sama sekali, niatya menasehati dan perhatian tapi dianggap kita sirik dan sewot, gara-gara ini sebagian rasa peduli saya sepertinya agak berkurang haha Percakapan yang biasa saya tangkap antara lain A: itu kok dibuat begitu, kurang baik loh B: Ih, Sewot banget sih Loh!!! A: Lhaa, aku kan cuma nasehatin doang B: Kenapa?? Tidak Suka??? Kalo mau Bikin Dong !!!! A: Ya udah penting aku udah kasih tau..... [ Fu*cking Conversation End ] Dilema bukan???? Bagi saya orang yang 'easygoing' dan berusaha memproses apa-apa terlebih dahulu, kalo diberitahu pasti dipikir baik-baik, orang kalo ngasih tau sesuatu sama kita pasti ada tujuannya, entah mungkin baik dari lubuk hati seperti normal nya saja, atau ada niat "Terselubung" wiih, Su'...